Cegah Kejahatan, Anggota Polsek Saketi Polres Pandeglang Sambangi Tempat Rawan Kriminalitas dan Patroli Malam

Pandeglang – Patroli malam polsek Saketi polres Pandeglang  terus berupaya untuk menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi prokes pada Minggu, (19/6/2022) .

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono, SH. mengatakan, “Dalam kegiatan rutin ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga”.

“Masyarakat dihimbau dan diberikan pesan tentang kamtibmas agar turut menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta menyampaikan pesan kamtibmas, agar semua aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara KSPK Polsek Saketi Jaenal Mustopa.SH juga menambahkan, “Kegiatan Himbauan ini sekaligus menyambangi Tokoh Masyarakat dan selalu kami laksanakan”.

“Dengan menyambangi masyarakat guna memberikan rasa aman dan menghadirkan kenyamanan di tengah masyarakat serta tak henti-henti mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …