Cegah Kejahatan, Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran Polres Cilegon melaksanakan blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten guna mencegah gangguan Kamtibmas pada Minggu (04/06) dini hari. Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan menjelaskan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor atau geng motor, balap liar, knalpot bising, kasus Curat, Curas, Curanmor R2 & R4 serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten,” jelas Sigit.

Sigit mengatakan dalam pelaksanaan blue light patrol kali ini berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. “Alhamdulillah tidak ditemukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Sigit.

Sigit juga menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putrinya dari perbuatan kriminal. “Perlu diingat pastikan putra dan putri anda sudah berada di rumah pada jam 22.00 wib, untuk menjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbau Sigit. Terakhir Sigit mengingat kepada masyarakat agar ikut aktif melaporkan jika melihat tindak kejahatan. “Jangan lupa laporkan kepada kami jika menemukan tindak kejahatan melalui call center 110 Polres Cilegon atau dapat melaporkan langsung kepada kantor kepolisian terdekat,” tutup Sigit.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …