Cegah kejahatan, Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot , Intensifkan Patroli Malam



 
Polres Serkot | Kegiatan Patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten dapat memahami dan mengerti akan hal Protokol Kesehatan dan Kamtibmas, dan berharap selalu dalam keadaan sehat dan situasi aman dan kondusif, Rabu,08/12 Pukul 01.00 WIB .
 
Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan,” kegiatan Patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan tujuan Ciptakan Kamtibmas yang kondusif didaerah, Personel Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot laksanakan Patroli rutin guna Edukasi Potokol Kesehatan dan Kamtibmas kepada satpam perkantoran dan warga yang sedang beraktifitas “. Ujarnya.
 
Menurut AKP Boy ” Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan, Dan para Petugas juga menyampaikan kepada warga masyarakat terkait 9edukasi tentang protokol kesehatan dan kamtibmas.”
 
“Kita lakasanakan tugas dengan semangat, sepanjang tugas kita sesuai dengan tupoksi, dan perintah dari Atasan, Kami dari jajaran Kepolisian sesuai dengan situasi dan keadaan, maka dari itu, dalam Patroli kami kali ini, kami akan terus mengimbau pada masyarakat dikarenakan saat ini semakin pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona dengan segera cepat menghilang,” Jelas Kapolsek .
 
Patroli dan sambang dialogis dengan menggunakan mobil Patroli dilakukan berharap akan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 serta menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif .

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …