Cegah Kejahatan, Polsek Curug Polresta Serkot Patroli di Bank BJB

 

Polsek Curug – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten rutin gelar patroli objek vital dimalam hari.

Giat ini di laksanakan pada Sabtu (30/07/22) sekitar pukul 23:30 WIB bertempat di Bank BJB KCP Palima, Curug, Kota Serang.

Dalam giat ini, anggota Polsek Curug Polresta Serkot Aipda Fikri,SE dan BRIPKA Adin m memberi arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security Bank serta mengingatkan tentang Prokes dan kesiap siagaan saat bertugas antisipasi kejahatan.

Dari giat ini, pihak keamanan lebih paham tentang tupoksi dan tetap siaga dalam setiap keadaan serata mereka juga menerapkan kedisiplinan Prokes.

Kapolresta Serang Kota Kembes Pol. Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman mengatakan”dengan hal ini kami yakin pihak keamanan Bank akan lebih sigap dan waspada dalam antisipasi kejahatan dan hal-hal yang tidak di inginkan di sekitar Bank.” Ujarnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …