Cegah Kejahatan Polsek Leuwidamar Polres Lebak Rutin Lakukan Patroli Malam

Personel  Polsek Leuwidamar rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam untuk mengantisipasi tindak kriminalitas serta aksi aksi pencurian baik di  Kantor Kecamatan atau SekolahW,L Indomart, Alfamart dan kios kios oleh orang yg dicurigai untuk niat tertentu. Kamis malam (20/10/2022).

Kapolsek Leuwidanar AKP Sudedi, mengatakan, Optimalisasi pelaksanaan patroli ini sebagai langkah preventif dalam mencegah tindak kriminalitas dan aksi aksi vandalisme oleh kelompok tertentu diwilayah hukum Polsek Leuwidamar.

“Kehadiran personil Polsek Leuwidamar ditengah masyarakat bukan saja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, namun juga sebagai penjaga keamanan khususnya dimalam hari ,” tutur Kapolsek Leuwidamar.

Kapolsek menuturkan, salah satu fungsi Polri yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengoptimalkan fungsi dan peran Patroli Polsek Leuwidamar untuk menjaga keamanan.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …