Cegah Kemacetan Arus Mudik 2022 personil Pospam 4 Polsek Cibeber lakukan Pengaturan di Simpang 4 PCI

Cilegon – Salah satu bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat dan Guna menjaga kondusifitas dan Kelancaran pada Arus Mudik lebaran 2022 personil Pospam 4 Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pengaturan Arus sekitar jalur Perkotaan dan Simpang 4 Pci sebagai bentuk pelayanan Prima serta antisipasi timbulnya Kemacetan dan Rawan Kecelakaan Bagi para Pemudik. Jumat (29/04/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel,SH menjelaskan dalam Rangka Ops Ketupat Maung 2022 kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan Arus mudik Dari Arah Jakarta menuju Pelabuhan merak Agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan adalah Personil Polres Cilegon yang terlibat pada Ops Ketupat Maung 2022.

Suhel pun menjelaskan kemungkinan Rawannya kecelakaan Lalu lintas dan gangguan Kamtibmas terjadi, kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan raya cibeber yang di mulai dari Fly Over Cibeber sampai dengan Simpang Bojo sebagai bentuk pelayanan Prima Kepada masyarakat. Ujarnya

(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …