Cegah Kemacetan Arus Wisata 2022 personil Pospam 7 Polsek Cibeber lakukan Pengaturan di Simpang Teneng Cinangka

 


Salah satu bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat dan Guna menjaga kondusifitas dan Kelancaran pada Arus Mudik dan Wisata lebaran 2022 personil Pospam 7 Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pengaturan Arus sekitar jalur wisata dan Simpang 3 Teneng sebagai bentuk pelayanan Prima serta antisipasi timbulnya Kemacetan dan Rawan Kecelakaan Bagi pengguna jalan para wisatawan. Minggu (08/05/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menjelaskan dalam Rangka Ops Ketupat Maung 2022 kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan Arus Wisata Dari Arah Labuan dan padarincang menuju Cinangka – Anyar Agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan adalah Personil Polres Cilegon yang terlibat pada Ops Ketupat Maung 2022.

Agustian pun menjelaskan kemungkinan Rawannya kecelakaan Lalu lintas dan gangguan Kamtibmas terjadi, kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan raya karang bolong sebagai bentuk pelayanan Prima Kepada masyarakat. Ujarnya”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …