Cegah Kriminalitas dan Kepadatan Antrian di SPBU, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Lakukan Patroli Guantibmas

 Tangerang –  Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang Jajaran Unit Samapta Polsek Kronjo melaksanakan Patroli Guantibmas sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Petugas SPBU. Selasa (30/08/2022)

 

Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripka Subri Dinata dalam melaksanakan Patroli Guantibmas dengan Petugas SPBU 34-15510 di Jalan Raya Kronjo – Balaraja Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang maupun Pembeli yang sedang mengisi BBM, memberikan himbauan kamtibmas agar ikut aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi tindakan kriminalitas seperti 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Petugas patroli juga mengingatkan Petugas SPBU untuk selalu mengecek keaktifan CCTV  yang ada di SPBU guna mengantisipasi apabila terjadi tindakan kriminalitas.

 

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang, AKP Sri Raharja, SH., menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Unit Samapta Polsek Kronjo merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk Petugas SPBU guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang issue kenaikan harga BBM ini. Tutup Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …