Cegah Paham Radikal dan Terorisme, Dirbinmas Hadiri Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Bersama BNPT RI



Lebak – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto hadiri kegiatan Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI, yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Falah Desa Cibadak, Kabupaten Lebak pada Senin (07/02).

Turur hadir dalam acara tersebut Kepala BNPT RI Komjen Pol Boy Rafli Amar, Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardy, perwakilan Tokoh Masyarakat dan Lintas Agama daerah hukum Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, hari ini saya menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan BNPT RI, yang dihadiri langsung oleh Komjen Pol Boy Rafli Amar selaku Kepala BNPT RI,” kata Sofwan.

Diakhir, Sofwan berpesan bahwa peran serta orang tua dalam membimbing anak-anaknya sangatlah penting, terlebih dalam bermedia sosial. Pasalnya media sosial kerap digunakan pelaku paham radikal untuk mendoktrin generasi muda agar terpengaruh untuk mengikutinya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …