Cegah Penularan Covid-19, Brimob Polda Banten Bagikan Masker Gratis

Serang – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Serang Kota pada Rabu (09/02).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan pembagian masker gratis merupakan wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” yang bertujuan untuk Brimob yang selalu hadir untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain itu kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda,” ujar Dwi Yanto.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan pembagian masker gratis ini dengan sasaran kepada warga yang beraktifitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Kegitan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Polda Banten kepada masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Selain kegiatan pembagian masker gratis kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …