Cegah Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Rangkasbitung Bagikan Masker Secara Geratis Ke Warga di Almon Super


LEBAK,- Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pembagian masker secara gratis di Almon Super Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (20/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah SH, mengatakan,
“Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk upaya pencegahan dan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Rangkasbitung.

“Hari ini kita membagikan masker gratis kurang lebih sekitar 100 buah masker kepada Warga Kecamatan Rangkasbitung,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Kapolsek Ranfkasbitung juga mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Rangkasbitung agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan pengunjung di Almon Super Rangkasbitung, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu 6 M, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …