Cegah Penyebaran PMK, Polsek Anyar sambangi peternak mandiri

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang dan dialogis kepada Sdri. Mutiah (peternak hewan mandiri) dingkungan Kp. Waluran Rt. 02/01 Desa Kosambiromyok kecamatan Anyar. Jum’at (29/07/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Ujang selaku Bhabinkamtibmas menyambangi Sdri. Mutiah salah satu peternak Hewan mandiri yang berada di lingkungan Desa Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang guna menjalin silaturahmi dan cipta Kamtibmas serta mengantisipasi terkait maraknya penyebaran penyakit hewan ternak yakni mulut dan kuku ternak (PMK).

Pada kesempatan tersebut bersama sdri. Mutiah melakukan pengecekan terhadap hewan ternak. Setelah dilakukan pengecekan Hewan dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya *PMK (Penyakit mulut dan Kuku)* maupun gejala lainnya “Ujar Kapolsek Anyar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …