Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polsek Pontang Polres Serang Berikan Penyuluhan di Sekolah

  

Serang – Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polsek Pontang Berikan Penyuluhan di Sekolah SMK Muhammadiyah Pontang. Selasa, 25 Oktober 2022 10:00 WIB.

Wakapolsek Pontang IPTU Surya Sabanusa mengatakan tawuran sekarang ini sering kali terjadi dikalangan pelajar, tawuran ini pun acapkali mengakibatkan terjadinya kerusakan lingkungan maupun kematian dan luka-luka terhadap orang lain maupun pelajar tersebut.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Pontang menyelenggarakan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa dan siswi di Sekolah-sekolah.

Wakapolsek Pontang menerangkan pembinanan dan penyuluhan ini dilakukan guna mengantisipasi kenakalan remaja, termasuk tawuran di kalangan pelajar.

Iptu Surya menjelaskan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut sebagai langkah awal untuk mengantisipasi secara dini tentang kenakalan remaja dan tawuran di kalangan pelajar.

“Kami berikan pembinaan dan penyuluhan agar para siswa siswi mengerti tentang dampak dampaknya dan agar para siswa lebih fokus belajar,” ucapnya.

Wakapolsek Pontang IPTU Surya meminta kepada sekolah untuk berkerja sama dengan Polri dalam memantau para adik-adik siswa agar terhindar dari berbagai kenakalan remaja termasuk tawuran antar pelajar.

Lebih lanjut Wakapolsek Pontang juga mengajak kepada seluruh masyarakat, orang tua agar memantau anak-anaknya sehabis pulang sekolah, pastikan mereka pulang kerumah dan tidak berkeluyuran, agar tidak terlibat dengan aksi tawuran dan Geng motor tutupnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …