Cegah Terjadinya Pencurian dan Ganguan Kamtibmas di Penukiman Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Patroli Dialogis

Polsek Rangkasbitung Polres Lebak ,-Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung rutin melaksanakan giat patroli dialogis ketempat-tempat rawan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu malam 17 Agustus 2022,pukul.23.30 Wib.

Patroli tersebut dilaksnakan pada jam -jam rawan kali ini sasaran Patroli ke tempat Obyek Vital seperti perkantoran Perbankan ATM Center di Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung dan Perumahan Cempa Residence.Yang melaksanakan patroli dialogis, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada Security dan warga masyarakat sekaligus edukasi Kamtibmas juga terakait C3,untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di masing-masing lingkungannya,”kata Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …