Cegah Terjadinya Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Polsek Angsana Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di seputaran wilayah hukumnya, Senin malam (12/09).

 

Segala upaya terus di lakukan Polsek Angsana agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya. Upaya tersebut di implementasikan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam oleh Anggotanya.

 

Kegiatan patroli malam merupakan salah satu bentuk exsistensi Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat, hadirnya Polsek Angsana di tengah masyarakat di harapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas pada saat malam hari.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

 

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada masyarakat yang d jumpai. Agar tidak melakukan suatu kegiaatan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungkan tempat tinggalnya. Dan masih dalam kesempatan yang sama anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat, untuk dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Angsana.”Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

 

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan Polsek Angsana, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifas dan beristirahat pada saat malam hari. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …