Cegah Tindak Kriminalitas, Personel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – Dalam rangka mencegah aksi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Personil Polsek Cikeusik melaksanakan kegiatan-kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek cikeusik, Minggu, (08/01/2023).

Kegiatan Patroli malam yang di laksanakan oleh Personil Polsek cikeusik merupakan wujud eksistensi Polsek Cikeusik untuk selalu hadir di tengah masyarakat, serta bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. 

Sasaran kegiatan patroli malam tersebut menitik beratkan terhadap tempat berkumpulnya orang, pemukiman warga masyarakat, pertokoan, dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya aksi tindak kriminalitas C3 (curat,curas,curanmor) maupun tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu kodusifitas kamtibmas.”Ujarnya”.

Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT  “menuturkan”. Agar rasa aman dan nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat pada saat beristirahat maupun beraktifitas pada malam hari, kami Polsek cikeusik tak pernah bosan untuk terus melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin di wilayah hukum kami.

Dalam kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Cikeusik memberikan pesan kamtibmas dan himbauan  kepada masyarakat yang di jumpai. Agar masyarakat untuk  dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Cikeusik dalam  melakukan kegiatan pencegahan terhadap segala bentuk ancaman tindak kriminalitas.

Di harapkan dengan di laksnakannya kegiatan patroli malam tersebut manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat, dan upaya Polsek Cikeusik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta.”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …