Cek Keamanan Serta Kondisi Tahanan, Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Kontrol Ruang Tahanan

 

POLRESTA SERKOT | Dalam mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan pada tahanan, maka secara rutin dilakukan pengecekkan dan kontrol tahanan secara rutin dan ketat serta memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan bersih, Jumat (24/3/2023).

Aipda Itang selaku anggota yang melaksanakan piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan cek dan kontrol ruang tahanan Mako Polsek Kramatwatu Polresta Serkot guna memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan aman, Petugas melakukan pengecekkan terhadap ruang tahanan serta menanyakan kondisi kesehatan tahanan.

Aipda Itang juga melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi ruang tahanan apakah dalam keadaan bersih atau kotor baik secara fisik seperti kunci gembok, jeruji sel, fentilasi, plafon dinding ruangan dan lain – lain agar tetap dalam kondisi yang layak dan aman.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menuturkan pengecekkan dan kontrol tahanan serta ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga saat menjalankan tugas 1×24 Jam.

“Kami selalu mengingatkan piket jaga agar pada jam – jam rawan untuk melakukan pengecekkan terhadap tahanan baik pada pagi, siang, sore atau malam hari dan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket”, jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …