Cek Kendaraan Dinas, Ini Pesan Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas roda dua Bhabinkamtibmas, Senin (09/01/2023).

Pengecekan Ranmor Dinas hari ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Panimbang, Kapolsek langsung mengecek satu persatu kendaraan dinas yang melekat pada masing-masing Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas sebagai miniatur Polri di tingkat desa, Bhabinkamtibmas harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan sekaligus berfungsi sebagai motor penggerak dan motivator pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Oleh sebab itu, negara telah memberikan sarana prasarana lengkap berupa kendaraan bermotor dan kelengkapan lainnya.

Dalam pengecekan ranmor dinas ini Kapolsek Panimbang menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas yang dipegang, apabila ada kerusakan segera koordinasikan dengan Bag Logistik Polres Pandeglang untuk diajukan pemeliharaan dan perawatan.

“Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kebersihan serta kondisi kendaraan yang digunakan disamping penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang,” Ungkap Kapolsek Panimbang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin menyampaikan agar menyikapi perkembangan situasi saat ini terutama terkait dengan tindak terorisme, Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Babinsa dan aparat desa, tingkatkan sambang dan pendataan penduduk pendatang, himbau masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …