Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Warung Grosiran

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anton Sudrajat patroli dan pengecekan ketersediaan minyak goreng di warung grosiran wilayah Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (28/06/2022).

Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Bripka Anton menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas perkembangan situasi nasional terkait ketersedian dan harga minyak goreng di pasaran.

“Patroli ini sebagai respon atas keluhan warga terkait minyak goreng di pasaran dan sekaligus untuk memastikan ketersediaan stok dan harga minyak goreng,” terangnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan “kami Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakkan patroli dan pengecekan stok dan kestabilan harga minyak goreng guna mencegah terjadinya kelangkaan serta mengantisipasi kerumunan warga yang ingin membeli minyak goreng,” ungkapnya.

Kapolsek Iptu Atep menambahkan, dari hasil patroli dan pengecekan di lapangan bahwasanya untuk stok minyak goreng di toko sembako dilaporkan aman. Untuk mengantisipasi hal tersebut di himbau kepada penjual minyak goreng untuk tetap menjaga kestabilan harga dan menghindari penimbunan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …