Cekah terjadinya gangguan keamanan, Polsek Taktakan Polres Serang Kota patroli Obyek vital

 

Serang Kota – Obyek Vital seperti Kantor Bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten setiap malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Pawas Kanit Sabhara Polsek Taktakan Polres Serang Kota IPDA Sumaji bersama anggota piket patroli di ATM kantor Bank BNI Unit yang berlokasi di Jalan Serang-Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan Kota Serang. Jum’at (22/10/2021) dini hari pkl 01.30 Wib.

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil Polsek Taktakan yang dipimpin Pawas Kanit Sabhara Polsek Taktakan Polres Serang Kota IPDA Sumaji juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Penjaga Malam yang sedang berjaga di lokasi.

Pawas Kanit Sabhara Polsek Taktakan Polres Serang Kota IPDA Sumaji berpesan agar petugas Satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali.

Diterangkan Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan.

“Selain di kantor-kantor bank, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman, Perbatasan, mini market, dan Tempat Ibadah serta tempat lainnya,” kata Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …