Cipkon Kamtibmas Aman !!! Polsek Pulomerak laksanakan KRYD


_*Cilegon*_ | Kali ini Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota, berupaya untuk menekan angka kriminalitas khususnya di darkum Polsek Pulomerak Kamis (14/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa saat ini marak terjadi tindak pidana (kenakalan remaja) khususnya di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon.
Oleh karenanya Kapolsek Pulomerak memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan serta tindak tegas kepada pelaku tidak pidana, ujar Fauzan

Menurut Kapolsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, mengingat daerah hukum Polsek Pulomerak merupakan salah satu pintu gerbang yang menghubungkan antar kedua pulau yakni Jawa dan Sumatra, hal ini lah yang menimbulkan rawan kriminalitas tersebut.

Pada saat ini polsek pulomerak melakukan patroli kewilayahan terutama di tempat yang diduga menjadi rawan kriminalitas, juga tetap melakukan patroli secara humanis.
Hal ini dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi yang aman, tertib dan terkendali.

Dimana selama berlangsungnya operasi gabungan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan, tutupnya. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …