Ciptakan kamseltibcar lantas Polsek sumur laksanakan kegiatan strong point

Pandeglang, Banten, – Polsek sumur dalam rangka terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran,lalulintas). Polsek sumur melaksanakan kegiatan strong point di Jalan Raya Taman nasional ujungkulon rabu (03/08/2022).

Strong point pagi merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek sumur. Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Sasaran kegiatan strong point yang di laksanakan Polsek sumur meliputi tempat keramaian, pasar, kantor instansi pemerintah, sekolah, yang tempat tersebut di atas berada di jalur Jalan Raya kecamatan sumur yang berpotensi terjadinya gangguankamseltibcar lantas.

Bripka imam mengatakan kegiatan strong point merupakan salah satu bentuk upaya Polsek sumur untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam guna terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran Lalulintas) serta terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berkendara.

Di harapkan dengan kegiatan strong point pagi yang di laksanakan dapat di rasakan maanfaatnya oleh seluruh lapisan warga masyarakat. Dan upaya Polsek sumur dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas serta rasa aman dan nyaman dalam berkendara terhadap masyarakat dapat terwujud.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …