Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personel Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur di Pagi Hari



Serang – Meningkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari, membuat arus lalu lintas pun menjadi ramai dengan volume kendaraan yang terus bertambah. Hal ini menjadi perhatian Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, dengan selalu menempatkan personel di lokasi rawan kemacetan pada Jumat (11/03).

Adapun untuk lokasi gatur pagi dilaksanakan mulai dari depan Polda Banten, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, simpang Sekolah Menengah Atas (SMA) 6 Kota Serang, Sekolah Dasar Negeri 1 Cipocok hingga Arimbi bawah menjadi lokasi personel untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa,”Pengaturan jalan di pagi hari atau gatur pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh personel Ditlantas Polda Banten,” kata Budi Mulyanto.

Pengaturan pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kota Serang, dan arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …