Ciptakan Kamtibcar lantas, Polsek Taktakan Polres Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


Polres Serkot || Dalam mempermudah para pengendara melintas di jam-jam padat, Personel Polsek Taktakan, Polres Serkot, Polda Banten, melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalur Serang- Cilegon tepatnya di depan Klinik Fatimah, Senin 20/12/2021, pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Taktakan, melalui Kanit Lantas polsek AIPTU Mashar mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan disetiap jam padat, oleh semua anggota Unit Lantas Polsek Taktakan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AIPTU Mashar seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Tujuan utama kegiatan ini agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” harapnya.


Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat saat keluar rumah selalu disiplin dalam menggunakan masker, untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …