Ciptakan Kamtibmas Kondusif – Polsek Patia Gunakan Metode Problem Solving


Pandeglang, Banten – Sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban Polsek Patia Polres Pandeglang melakukan berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Patiapada Rabu (16/02/2022)

Atas dasar Pertimbangan dan Kajian Hukum, Kapolsek Patia beserta Kepala Desa Ciawi dan Babakan Keusik Kec. Patia Beserta Unsur Lainya melalui progres problem solving Kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan dengan Ketentuan yang dapat memenuhi unsur atau syarat musyawarah yang mufakat.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri SH. menerangkan “Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2015 Tentang Pemolisian Masyarakat, Pemolisian Masyarakat (Polmas) menjadi suatu program baru yang diterapkan Polri, program ini merupakan salah satu cara efektif untuk membangun kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Kanit Intelkam Polsek Patia BRIPKA Wartono menambahkan “kami sebagai penegak hukum menggunakan beberapa metode untuk melakukan penyelesaian permasalahan yang ada di masyarakat, alhamdulillah dengan metode ini masalah dapat terselesaikan dengan cepat dan cepat memulihkan kamtibmas juga”. Tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …