Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Patia Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi

Pandeglang – Personil Polsek Patia Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari dan sore hari yaitu Pelayanan Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif di hari libur seperti sekarang yang bertujuan untuk kamtibmas yang aman untuk masyarakat beraktifitas dipagi hari, Rabu (21/12/2022)

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri. SH menyampaikan “kegiatan pelayanan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Patia pada titik yang sudah ditentukan yang rawan kecelakaan dan kemacetan, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus lalulintas serta mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Ka SPK Polsek Patia Aipda Muchtar menambahkan “kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat agar masyarakat beraktifitas dengan aman tanpa gangguan apapun, dan untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang kuat”.

Lanjut Aipda Muchtar “dengan hadirnya POLRI di tengah masyarakat, mudah-mudahan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, serta untuk terwujudnya program pemerintah dan sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib dan selamat”.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …