Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Staff Pemerintahan Desa Binaan

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten akan selalu konsisten dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui jalinan silaturahmi bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya. Kamis (27/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjalin komunikasi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan, salah satunya dengan menggalang para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGPOL Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam setiap rutinitas patroli sambang ke tengah warga masyarakat selalu berusaha mengunjungai kantor Desa guna membangun komunikasi bersama para Staff Pemerintahan Desa sebagai sarana dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Bertempat di Kantor Desa Pasirwaru, Rabu (26/109) dengan duduk dan dialogis bersama dengan para Staff Pemerintahan Desa tersebut guna mengajak peran sertanya untuk bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya untuk ikut dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan dari berbagai potensi gangguan kamtibmas, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kemitraan para personel Bhabinkamtibmas dengan para staff Pemerintahan Desa tersebut, mampu menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya masing- masing, “Pungkasnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …