Ciptakan kamtibmas yg kondusif Personil Polsek Cibaliung Polres Pandeglang laksanakan Patroli malam

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, selalu konsisten memantau dan memonitoring kamtibmas. minggu (03/07/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, SH,Sik, MH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, SH, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, dibutuhkan peran aktif personel Polsek Cibaliung sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut,Bripka Guntur sebagai KSPK Polsek Cibaliung, sabtu (02/07) melaksanakan patroli dengan menyambangi pertokoan sekitaran pasar Cibaliung, dan menyambangi pemuda yg lg nongkrong, sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang sedang berkembang di lingkungan tersebut.

Melalui kegiatan patroli sambang bersama tersebut, diharapkan mampu mendengarkan langsung kritikan dan keluhan dari warga masyarakat dan pemuda terutama terkait situasi kamtibmas, sebagai sarana deteksi dini/early warning system dalam menggali berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut,

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap, dapat menghadirkan rasa aman dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah warga masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …