Ciptakan Keamanan di Wilayahnya, Anggota Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Laksanakan Patroli

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, jajaran personel Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten secara rutin melaksanakan patroli terutama saat malam hari dengan menyambangi warga masyarakat dan Tempat penyimpanan uang ATM yang ada diwilayah hukum Polsek Cibaliung pada Minggu, (19/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, SH. SIK. MH yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Jajaran personelnya akan selalu konsisten dalam memantau dan menyambangi warga dan Pertokoan serta Bank maupun mesin ATM yang ada di tengah lingkungan Pertokoan pasar Sukajadi melalui kegiatan patroli rutin malam hari”.

Pelaksanaan kegiatan patroli rutin malam hari, jajaran personel piket dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan menyambangi  warga dan mengecek ATM yg ada di sekitar pertokoan pasar Cibaliung.

“Diharapkan melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis dengan warga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan untuk waspada,” ujarnya.

“Masyarakat jangan lengah saat melaksanakan tugas malam sebagai langkah early warning system atau deteksi dini terhadap potensi adanya gangguan keamanan dilingkungan tempat kerjanya,” terangnya.

“Selain itu juga guna  mengantisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor),“ Papar Pupu Syaripudin.

“Berharap dengan  kehadiran para personelnya tersebut mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan membakar semangat warga masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat kerjanya,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …