Ciptakan Keamanan Pawas Polsek Balaraja Laksanakan Patroli Mobile Gabungan.

Pawas Kanit Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Susanto Bersama Personil Piket Fungsi Dan Personil Koramil 05 Balaraja melaksankan Patroli Mobile Gabungan “Guyub TNI – Polri” Tingkatkan Keamanan Situasi Kondusif Guna Mencegah Terjadinya hal-hal Yang Tidak Diinginkan Di Daerah Hukum Polsek Balaraja  Polresta Tangerang Polda Banten. Melaksanakan “Rabu (07/12/2022).

Iptu Susanto bersama piket fungsi dan personel Koramil 05 Balaraja, mengatakan pelaksanaan patroli gabungan malam hari diwilayah hukum Polsek Balaraja merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Selain melaksanakan kegiatan rutin dalam bidang pengawasan personel juga melaksanakan patroli mobile di daerah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten,

Kekuatan yang terbangun patroli gabungan Polsek Balarja Polresta Tangerang Polda Banten dengan Koramil 05 Balaraja menambahkan dalam pelaksanaan patroli personel menyisir tempat yang dianggap rawan kejahatan serta melakukan pemeriksaan orang maupun barang kepada orang-orang yang di curigakan akan melakukan tindakan kejahatan di wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Susanto Menjelaskan bahwa dengan patroli gabungan maka personel dapat mencegah peristiwa tindak pidana yang tidak diinginkan. “Dengan adanya patroli  gabungan yang rutin maka kita dapat mencegah penyakit masyarakat seperti balap liar, pemalakan, pencurian serta untuk memastikan setiap personel yang melakukan piket berada di kantor masing-masing,.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM.  Mengajak masyarakat untuk mencontoh hal tersebut, “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mencontoh kegiatan patroli tersebut dimana masyarakat dapat melaksanakan ronda kampung dan mendirikan Poskamling yang memiliki konsep yang sama dengan patroli mobile yang dilakukan oleh personil Polsek Balaraja sehingga seluruh lingkungan pemukiman bisa terhindar dari niat jahat yang akan dilakukan orang-orang tertentu,” Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …