Ciptakan Kondusifitas Malam Natal Personel Polsek Cadasari Polres Pandeglang Gelar Patroli

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah di malam natal, unit patroli Polsek Cadasari melaksanakan patroli di pemukiman Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang, Minggu (25/12/2022).

Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan patroli rutin dilakukan pada malam hari hingga menjelang subuh untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan oleh para pelaku kejahatan di malam natal ini.

“Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cadasari baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Cadasari juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga di pemukiman”, pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …