Ciptakan Kondusipitas Dipasar Cisiih Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Strong Point

LEBAK – Ciptakan Kondusipitas Polsek Panggarangan Polres Lebak, AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) melaksanakan giat “strong point” di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 dan truk serta
Sekaligus membantu menyebrangkan warga masyarakat yang akan berbelanja.

Kegiatan ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, dan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menyampaikan “Bahwa benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan di jln Raya Nasional Malingping – Bayah tepatnya di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, dikarenakan setiap hari Minggu ada kegiatan masyarakat yang berjualan, sehingga banyak para pedagang kaki lima dan banyak orang yang berbelanja, hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu warga masyarakat supaya membuat aman dan nyaman. Ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan warga yang akan berbelanja dipasar, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Panggarangan.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …