Home / News / Ciptakan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolres Lebak Deklarasi Bersama masyarakat

Ciptakan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolres Lebak Deklarasi Bersama masyarakat

whatsapp-image-2018-09-15-at-17-08-09

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak- Dalam Rangka menciptakan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kapolres Lebak AKBP Dani  Arianto S.IK.MH hadiri kegiatan Deklarasi  mendukung terwujudnya pemilu PIlpres dan Pileg dengan aman, di Aula Hotel Mutiara Kp. Cempa Ds. Cilangkap Kec. Kalanganyar Kabupaten Lebak, Minggu (16/09/2018) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lebak yang diwakili oleh Asda 1 Alkadri S.IP.M.SI, Wakil DPRD Lebak H. Yogi, Wadanyon Mandala Yudha Letkol Inf Arya Novian, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Jaeni, Wakapolres Lebak Kompol Asep Saepudin Juhri SH.S.IP.M.Si, Kabagops Polres Lebak Kompol Giyarto SH.MH, Kasat Intel Polres Lebak AKP Adil Pasaribu SH, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Riky Crisma Wardana S.IK, Kaur Intel Polres Lebak Iptu Joko, Kaur lantas Iptu H. E. Kusroin, unsur Forkopimda Kab. Lebak, Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin S.Ag.M.Si beserta anggota, Ketua Bawaslu Lebak Odong Hudori beserta anggota, Tokoh masyarakat Kab. Lebak H. Mulyadi Jayabaya, Ketua MUI Kab. Lebak Kh. Pupu Mahpudin, Ketua FKUB Lebak Kh. Baijuri, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas serta pimpinan partai peserta pemilu tahun 2019.

Dalam sambutannya Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin S.Ag.M.Si mengucapkan Trimaksih kepada para tamu yang telah hadir dalam acara ini, semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif

“Tahapan pemilu di Lebak sekarang dalam tahapan pemutahiran daftar pemilih, mulai tgl 20 september akan dilaksanakan rapat pleno DCT, selanjutnya menurut uud dan Pkpu setelah tiga hari penetapan DCT dilaksanakan tahap kampanye yang akan dilaksanakan dari tanggal 23 September,” Kata Ketua Kpu Lebak.

Sementara Asda 1 Alkadri S.IP.M.SI yang mewakili Bupati Lebak menyampaikan Permohonan maaf karena ibu bupati Lebak tidak dapat hadir karena ada sesuatu kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Pelaksanaan pemilu ini merupakan pelaksanan pemilu serentak sehingga terjadinya konflik sangat besar, maka dari itu kita semua berharap bahwa pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar aman, damai, dan sejuk,” Ujarnya.(am/id/rus)

About aam 87

Check Also

whatsapp-image-2018-11-15-at-17-59-24

500 Warga Kasemen Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Polda Banten menggelar Bakti Kesehatan yang berupa pemeriksaan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *