Ciptakan Pilkades Yang Aman, Damai Dan Kondusif, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Sambangi Calon Kepala Desa

KOTA SERANG_ Ciptakan Pilkades Yang aman Damai dan kondusif, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten sambangi calon kepala Desa Ujung tebu Kecamatan Ciomas, kamis(28/10/2021).

Kanit Shabara Aipda Roni Aripin, Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto sambang ke calon kepala Ujung Tebu Kecamatan Ciomas.

Aipda Roni mengatakan”kami tingkatkan pelaksanaan patroli pada desa-desa yang melaksanakan pilkades utamanya Para Calon Kades”.

“Agar bersaing dengan sehat dan siap kalah dan siap menang dan jangan melakukan kampanye hitam tebar fitnah ataupun hoax”.

“Dan yang paling utama setiap calon Kades dilarang melakukan money politic atau tindakan yang melanggar aturan,” ucap Kanit Sabhara Aipda Roni Aripin.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan ” Kami berikan juga Himbauan Protokol Kesehatan dan kami sampaikan himbauan kamtibmas kepada para calon kepala desa agar senantiasa menjaga situasi lingkungan yang kondusif menjelang pemilihan kepala desa”.

“Kami berdoa semoga Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten berjalan Aman, Damai dan Kondusif Amin YRA”, ucap AKP Ecep Rediana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …