Ciptakan Rasa Aman Di Masyarakat, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Giatkan Sambang Dalam Patroli

Polresta Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten, dalam hal ini Aiptu Herdi Rosidin bersama anggota melaksanakan patroli dan silahturahmi dengan masyarakat Kampung Cibinong desa Pabuaran kecamatan Pabuaran kabupaten serang, Senin,(11/07/2022).

Patroli kali ini petugas sengaja mengajak berdialog dengan Masyarakat Kampung Cibinong desa Pabuaran kecamatan Pabuaran Sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak lupa dalam patrolinya Aiptu Herdi Rosidin Polsek Pabuaran Polresta Serkot memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat Kampung Cibinong desa Pabuaran kecamatan Pabuaran untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Dalam terciptanya keamanan dan ketertiban bukan tugas polisi saja, perlu peran serta masyarakat serta Toga,toda,Toma dan tomas. Dengan begitu gangguan keamanan maupun yang lainnya mudah untuk diatasi.

Selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada Staf desa ataupun Tokoh Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan dialog bersama warga dalam melaksanakan patrolinya, usaha petugas jalin kebersamaan dengan warga masyarakat sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat, tutup kapolsek”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …