Home / GIAT OPS / Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ciwandan Gelar Razia Premanisme

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ciwandan Gelar Razia Premanisme

WhatsApp Image 2018-09-11 at 00.16.40.jpeg

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon-Dalam upaya memberantas Penyakit Masyarakat yang sangat meresahkan warga diwilayah Ciwandan,  Sat Sabhara Kepolisian Sektor (Polsek) Ciwandan menggelar operasi cipta kondisi yang menyasar para preman jalanan dan pungli.

Operasi cipta kondisi dilaksanakan pada hari Selasa (11/9/18) dengan lokasi sasaran diantaranya sekitaran Jalan raya Anyar-Cilegon dan Area Stasiun KA Krenceng Kel. Kebonsari Kec. Citangkil Kota Cilegon. Pada operasi ini  Sat Sabhara Polsek Ciwandan mengamankan sejumlah preman di Stasiun krenceng.

“Kegiatan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan Polsek Ciwandan berupa razia pelaku premanisme dan pungli, Penertiban tersebut dilakukan guna memberantas kejahatan jalanan, serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di lingkungan para preman tersebut berada,” Panit II Sabhara Iptu Imam Sukandar

Panit II Sabhara Iptu Imam Sukandar mengatakan, jajaran Sat Sabhara polsek ciwandan berhasil mengamankan beberapa pria yang diduga preman.

 “Operasi Premanisme yang di gelar kali ini, petugas berhasil mengamankan 3 orang” yang diduga sering meresahkan warga. Beberapa orang preman yang berhasil diamankan antara lain HR (38), MS (30), AR (36),” Imbuhnya.

Masih kata Iptu Imam Sukandar, setelah mengamankan pelaku petugas melakukan pemeriksaan kepada premanisme yang  sedang duduk diarea stasiun.

“Kami telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang yang sedang duduk di sekitar area Stasiun KA Krenceng Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, selanjutnya beberapa orang tersebut diperiksa dan dilakukan penggeledahan  kemudian dilakukan Pembinaan  untuk tidak berbuat Kriminalitas atau kejahatan jalanan lainnya, adapun orang orang yang di data dan diberikan Penyuluhan, “Tambahnya.

 

About aam 87

Check Also

whatsapp-image-2018-09-22-at-03-37-21

Hadiri Acara Harmoni Indonesia, Kabidhumas Polda Banten : Masyarakat harus bijak dalam menggunakan medsos

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang– Kabidhumas polda banten AKBP Whisnu Caraka S.Ik menghadiri dan menjadi narasumber dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *