Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Sambangi Warga

Serang  – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Waringinkurung Polresta Serkot rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah – tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada Selasa (07/02/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigadir Ragil Nuryanto, S.H menyambangi warganya di Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.

Brigadir Ragil Nuryanto, S.H mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. “Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …