Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Angsana melaksanakan patroli malam

Pandeglang, Banten, – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam (24/06/2022).

Polsek Angsana terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, upaya tersebut di implementasikan Anggotanya Bripka Bripka Darlin.S, Bripka Ade Shufana, Bripka Nahrawi dan Briptu Agung dengan melaksanakan kegiatan patroli malam. Sasaran kegiatan patroli malam meliputi : pemukiman masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek melakukan patroli dialogis kepada Ketua PGRI Kec Angsana, yang pada saat patroli malam tersebut di laksanakan yang bersangkutan beserta Anggotanya sedang berada di Kantor PGRI Kec. Angsana. Patroli dialogis yang di laksanakan Anggota Polsek Angsana dalam menjalin komunikasi yang baik Antara Polri dengan masyarakat dan sekaligus untuk memastikan situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Tak lupa di kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana yang melaksanakan kegiatan patroli malam mengajak kepada Ketua PGRI Kec. Angsana beserta anggotanya. Untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, serta berperan aktif bersama-sama dengan Polsek dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kehadiran Anggota Polri dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan situasi kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polsek Angsana dapat terwujud. “Pungkasnya”.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …