Ciptakan Suasana Nyaman dan Bersih, Personel Batalyon B Pelopor Brimob Banten Lakukan Kurve

KOTA SERANG – Untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan bersih di lingkungan Mako Brimob Banten, usai melaksanakan Apel pagi, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melakukan kurve di Kavling Batalyon B Pelopor dan Masjid Baitul Muttaqin, Minggu (19/12) pukul 08.30 WIB.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga mengungkapkan apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja, anggota akan merasa nyaman.

“Kalau tempat kita bekerja bersih tentunya anggota yang bekerja pun akan merasa nyaman dan tentunya anggota pun akan sehat, jauh dari penyakit,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa kurve ini dilakukan juga untuk memupuk kedisiplinan anggota

“Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong dan guna untuk memupuk kedisiplinan anggota,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga berpesan kepada seluruh anggota Brimob Banten untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Agar seluruh personel Brimob Banten selalu menjaga kebersihan lingkungan Mako. Agar kita terbebas dari penyakit, apalagi sekarang masih pandemi Covid-19,” pesan Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan kurve ini dipimpin oleh Pasiyanma Batalyon B Pelopor Bripka Tjetjep H dan diikuti oleh personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten lainnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …