Ciptakan Wilayah Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Warga

  

Pandeglang- Bripka Supriyadi Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan Polsek Cikeusik jajaran Polres pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik , Kabupaten Pandeglang pada hari Senin  (12/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Supriyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Agar warga masyarakat Desa Tanjungan kecamatan Cikeusik tetap jaga persatuan dan kesatuan, kata Kapolsek

Selain itu menghimbau warga agar antisipasi gangguan Kamtibmas agar warga masyarakat Desa Tanjungan menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya supaya tetap kondusif.

Babinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bripka Supriyadi juga menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga ucap Supriyadi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …