Commander Wish Kapolda Banten, Kapolres Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten lakukan Komunikasi Kamtibmas serta jalin kedekatan Dengan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat”

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,Kapolres Cilegon berikut anggota Babinkmtibmas polsek cilegon kota Polres Cilegon Polda Banten,
Kamis (14/07/22) lakukan Komunikasi Kamtibmas dan jalin silaturahmi Dengan Tokoh Agama berikut tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al Jauharotunnaqiyah link jln Purbaya Kav Blok J Link Palas RT 16 RW 01 Kel Bendungan Kec Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro ,bersama para Kanit dan anggota bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota Melaksanakan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Ka Polres Cilegon Polda Banten , Langsung terjun ke lapangan brsama anggota Babinkmtibmas untuk ber Silaturahmi dan Komunikasi dengan tokoh agama berikut tokoh masyarakat Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon K.H Hifdullah guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Eko selaku Ka Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …