Covid-19 Dirasa Landai, Ditbinmas Tetap Gencar Lakukan Sambang Prokes Kepada Masyarakat

Serang – Meski Covid-19 dirasa mulai landai, namun tak mengurungkan niat Ditbinmas Polda Banten untuk tetap sambang kepada masyarakat dalam memberikan pesan kamtibmas dan membagikan masker gratis di Kecamatan Penancangan Kota Serang pada Kamis (24/05).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pembagian masker agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19.

Selain itu agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat dan menjaga diri pribadi juga orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

“Memang Covid-19 sudah mulai terkendali, meski begitu upaya untuk mempercepat penanganan Covid-19 akan terus kami (Ditbinmas) lakukan sehingga situasi kembali seperti sedia kala, dari Pandemi menjadi Endemi,” ujar Bripda Tessa Dwita selaku staf Ditbinmas yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Bripda Tessa bersama 2 rekan lainnya, kegiatan himbauan kamtibmas dan pembagian masker dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang dijumpai. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …