Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten Gelar Baksos

Serang – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto beserta para pengurus Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada Rabu (31/08).

Saat ditemui Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan kali ini akan memberikan Baksos kepada Ponpes Nurul Basmalah dan Ponpes Nurul Hidayah Assidiqiyah. “Kegiatan kali ini masih dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 pengurus Bhayangkari Daerah Banten membagikan Baksos kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Basmalah Kampung Lamehideung, Desa Pantirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang dan Ponpes Nurul Hidayah Assidiqiyah Kampung Situgaru, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang,” ucap Ny. Wie Rudy Heriyanto.

Ny. Wie Rudy Heriyanto menambahkan pengurus Bhayangkari Daerah Banten memberikan Baksos kepada 100 santri di Ponpes Nurul Basmalah dan 50 santri di Ponpes Nurul Hidayah Assidiqiyah.

“Kami memberikan Baksos kepada 100 santri di Ponpes Nurul Basmalah dan 50 santri di Ponpes Nurul Hidayah Assidiqiyah. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk para santri,” tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …