Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke – 76, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Korve

Merak – Dalam Rangka persiapan HUT Bhayangkara ke – 76, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan korve guna meningkatkan kebersihan disekitar mako Polairud Polda Banten pada Jum’at (24/06).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan kebersihan atau korve agar tetap menjaga keasrian dilingkungan mako polairud banten yang merupakan dalam rangka persiapan HUT bhayangkara ke 76,” ucap Gultom.

Gultom juga berharap, “Dengan adanya kegiatan ini terciptalah sikap tanggung jawab terhadap lingkungan untuk menjaga kebersihan dan menjadikan lingkungan sekitar mako Polairud Polda Banten bersih dan nyaman,” kata Gultom.

Terakhir, adanya kegiatan personel ditpolairud polda banten bisa menerapkan sikap kebersihan dan menjaga lingkungan agar tetap asri dan nyaman. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …