Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Kunjungi Ponpes

Cilegon~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Mancak Polres Cilegon melaksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis kamtibmas bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis di Daerah Hukum Polsek Mancak, Senin (12//2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untor melalui Kapolsek Mancak  AKP Dikdik Rustandi menjelaskan dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan.

“Termasuk dengan komunitas Ponpes sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point Saba Pesantren,” katanya

Kapolsek Mancak, di dampingi IPTU Imam Maryono S (Kanit Intelkam), IPDA Hernawan (Kanit Samapta) dan BRIPKA Darsiwan (Personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak), melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Maddail Fallah yang berlokasi di lingkungan Kp Curug Barang Rt 009/003, Desa Mancak, Minggu (11/09)

“Selain mengajak peran serta dalam menjaga kamtibmas, dalam kesempatan tersebut juga memberikan sedikit sumbangan berupa buku Al Kitab Al Qur’an, sembako beras dan meja tataka/alas mengaji, semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua, “ ujar Dikdik Rustandi.

Sebagai pengasuh  Ponpes tersebut, H Saefudin, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dan bantuan tersebut

“Semoga jalinan sinergitas dan silaturahmi antara komunitas Ponpes dan Polsek Mancak Polres Cilegon akan terus berjalan dengan harmonis,“ ujarnya.

Kapolsek Mancak  berharap semoga sinergitas bersama komunitas Ponpes tersebut, bisa bersama saling memotivasi.

“Kemudian memberikan semangat demi mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “ pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …