Dalam Suasana Hari Idul Fitri 1444 H, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Dalam suasana hari Idul Fitri 1444 H, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama para warga masyarakat sebagai upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik. Minggu (23/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam suasana hari Idul Fitri 1444 H, menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk guyub rukun dengan bersilaturahmi bersama warga Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, Sabtu (22/04), selepas melaksnakan Sholat Idul Fitri 1444 H, berusaha menyempatkan diri untuk guyub dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat di lingkungan kampung Kali Gede Rt 017/003, Desa Winong, berupaya guyub bersama dalam mengajak peran sertanya untuk tetap konsisten dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya tersebut.

Diharapkan dalam suasana hari Idul Fitri 1444 H, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan edukasi terkait harkamtibmas, bahwa dengan semangat kemenangan di hari yang Fitri, mengajak kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan tersebut untuk bersama dalam menciptakan situasi yang kondusif sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab kita bersama, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional jajaran personel Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,… *Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin* …“Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …