Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Kegiatan Krasers Bike Community Cilegon

Cilegon – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Personel Brimob Polda Banten mengikuti kegiatan Krasers Bike Community Cilegon pada Minggu (07/08).

Kegiatan Krasers Bike Community Cilegon ini dilaksanakan secara serentak dan salah satunya dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin serta anggota yang melaksanakan kegiatan sepeda.

Selanjutnya Dede Rojudin mengharapkan dengan adanya kegiatan fun bike & mtb xco race ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat, media dan stakeholder lainnya serta untuk menyembut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Cilegon, kegiatan ini sendiri sudah dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya fun bike & mtb xco race ini Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat, media dan stakeholder lainnya. Tidak hanya itu saja kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Cilegon,” ucap Dede.

Sementara itu Dede Rojudin juga mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan positif ini yang pada intinya menunjang kesehatan personel.

“Saya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personel, baik itu gowes ataupun lari selama itu membuat tubuh setiap personel sehat saya akan dukung,” kata Dede Rojudin. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …