Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Workshop Virtual Evaluasi Peralatan Dalmas Dan PHH

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin melaksanakan Workshop Virtual Hasil Penelitian evaluasi peralatan Dalmas dan penanggulangan huru-hara (PHH) polri dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Ruangan Vicon Polda Banten pada Kamis (25/08).

Zoom Meeting tersebut di selenggarakan langsung oleh puslitbang polri terkait perlengkapan persiapan pemilu 2024.

Kegiatan Workshop Virtual Tersebut yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten turut dihadiri oleh Dansatbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, dan Karolog, Karorena yang di mewakili.

Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan dengan adanya kegiatan Workshop Virtual penelitian tentang evaluasi peralatan dalmas dan penanggulangan huru-hara (PHH) Polri dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 oleh Puslitbang Polri ini, diharapkan dapat dijadikan tolak ukur sejauh mana kesiapan Polda Banten dalam menghadapi Pemilu 2024 , “Semoga Polri, khususnya Polda Banten semakin profesional dalam bekerja serta memiliki kesiapan sarana dan prasarana/peralatan dalam pengamanan pemilu di tahun 2024 mendatang,” Tutup Dede.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …