Dansat Brimob Polda Banten Memimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Amole II 2022 BKO Polda Papua



Serang – Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan Satgas Amole II 2022 BKO Polda Papua di lapangan Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (23/02).

Apel tersebut dihadiri Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho selaku Inspektur Upacara dan didampingi oleh Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten.

Diawali dengan laporan Akp Asep mulyadi, selaku Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan pengecekan pasukan Satgas Amole II 2022.

Dalam amanatnya, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten berpesan kepada personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Amole II agar selalu siap dalam menghadapi tugas yang diamanahkan negara tersebut.

“Kewajiban kita sebagai anggota Korps Brimob Polri tidak lain adalah melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara ini dengan penuh semangat, dedikasi, disiplin, dan rasa tanggungjawab yang tinggi,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho bahwa kondisi sosial dan situasi keamanan yang berkembang di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah hukum Polda Papua saat ini masih belum kondusif. Untuk itu, diharapkan kepada setiap personel yang berangkat tetap menjaga kewaspadaan serta selalu memanjatkan do’a agar diberikan keselamatan dalam bertugas.

“Tetap jaga profesionalisme sebagai anggota Polri, jaga kewaspadaan serta jaga nama baik Satuan, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua di medan tugas,” tegasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …