Dansat Brimob Polda Banten Memimpin Apel Patroli Gabungan di Wilkum Polda Banten

SERANG-Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin apel patroli malam gabungan di Polres Cilegon mengantisipasi kejahatan malam yang dapat mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten Pada Jumat (04/11)

Komadan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin selaku pamenwas Polda Banten yang ikut serta langsung kegiatan patroli tersebut yang di damping Kapolres Cilegon.

Demi menciptakan situasi wilayah Banten, jajaran Polda Banten akan terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiapsiagaan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan patroli ini bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan. “Kegiatan patroli ini bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi seperti yang sedang banyak laporan dari masyarakat yaitu gankster dan juga menjaga rasa kenyaman masyarakat,” ucap Dede.

Patroli di mulai dari Polres Cilegon yang di awali dengan apel persiapan patroli yang di pimpin Dansat Brimob lalu mmulai patroli ke tempat keramaian masyarakat serta tempat yang rawan tindak kejahatan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …